img_title
Foto : News18.com

IntipSeleb Barat Ratu Elizabeth II, ratu Inggris terlama, meninggal pada usia 96 tahun pada tanggal 8 September 2022 lalu. Tak hanya masyarakat Inggris dan anggota kerajaan, seluruh dunia berduka atas kematian Ratu dengan cara mereka sendiri.

Ada begitu banyak momen yang terjadi selama beberapa waktu ke belakang di periode kepergian ratu. Salah satu di antaranya adalah beberapa orang yang mencoba melelang beberapa benda yang berhubungan dengan raja Inggris untuk memperingati kematiannya. Seperti apa beritanya? Yuk simak.

Kantung Teh Bekas Ratu Dijual Seharga Rp178 Juta

freepik.com
Foto : freepik.com

Kepergian Ratu Elizabeth II meninggalkan banyak hal, termasuk barang-barang semasa ia hidup. Ternyata, sejumlah pihak memanfaatkan kesempatan ini dengan mengambil keuntungan dari menjual atau melelang berbagai barang yang terkait dengan mendiang ratu.

Dikutip dari laman News18, benda-benda itu termasuk kantung teh yang dicelupkan oleh ratu untuk salah satu cangkirnya sekitar tahun 90-an. Di mana, kantung teh tersebut setelah digunakan, diduga diselundupkan keluar dari kastil Windsor. Kini kantong teh tersebut telah muncul di eBay dengan label harga yang fantastis US$12.000 atau setara Rp179 juta.

Benda kecil itu terdaftar di platform e-commerce dengan judul "Memorabilia Selebriti Ratu Elizabeth II Regina Britannia Teh Celup Sangat Langka", penjualan tersebut diklaim menawarkan "teh celup yang mungkin pernah kamu lihat di CNN pada akhir 1998."

Topik Terkait