img_title
Foto : Dailymail.co.uk

IntipSeleb Barat Pangeran Andrew memang memiliki rekam jejak yang buruk pasca skandal kasus pedofilia yang menyeret namanya. Namun, baru-baru ini informasi mengenai penangangan kasusnya kembali diperbicangkan.

Salah satu pengacara Amerika Serikat (AS) Geoffrey Berman yang terlibat dalam penyelidikan kasus Pangeran Andrew menuduh Andrew mendapat bekingan dari Kerajaan Inggris. Pengacara tersebut mengatakan bahwa Andrew dilindungi oleh otoritas Inggris dari jaksa AS yang menyelidiki hubungannya dengan pemodal dan pelaku seks Jeffrey Epstein.

Seperti apa beritanya? Berikut dilansir dari The Guardian, pada Jumat, 16 September 2022 informasi lengkapnya.

Berita Soal Bekingan Pangeran Andrew Muncul Sebelum Pemakaman Ratu

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Sebelumnya, Geoffrey Berman dipecat sebagai pengacara AS untuk distrik selatan New York (SDNY) pada Juni 2020. Dalam memoar mengejutkan yang diterbitkan beberapa hari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II, Geoffrey Berman mengatakan dia 'sama sekali tidak berhasil' dengan upayanya untuk membawa putra kesayangan ratu ke pengadilan atas hubungannya dengan pemodal pedofilia.

Berman menulis bahwa pengacara Andrew, menepis permintaannya untuk wawancara dengan mengatakan mereka akan 'mempertimbangkannya.' Dia mengklaim bahwa bahkan Scotland Yard tidak membantu ketika dia secara resmi meminta bantuan sehubungan dengan Duke, meskipun mereka biasanya sangat kooperatif.

Topik Terkait