img_title
Foto : Instagram/@galgadot/@therock

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) ikut berdampak pada dunia perfilman Hollywood. Penyebaran virus tersebut kini telah sampai ke negara Italia dan menyebabkan beberapa jadwal syuting film ditunda. Tak hanya itu, film yang akan dibintangi oleh Gal Gadot pun juga ikut terdampak oleh wabah virus corona.

Dilansir dari Reuters pada 2 Maret 2020, film yang dinaungi oleh Netflix ini terpaksa harus ditunda atau mencari lokasi syuting lain seiring berkembangnya virus yang tersebar dengan cepat itu. Yuk intip kisah dari dunia film Hollywood!

Film Gal Gadot Tunda Syuting

Sumber foto: deadline.com

Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds akan membintangi film yang berjudul Red Notice yang direncanakan rilis di pertengahan tahun 2020 ini. Namun sayang, proses syuting yang telah dijadwalkan di Italia harus ditunda akibat adanya virus corona di negara tersebut. Meskipun belum melakukan perjalanan ke Italia, Netflix sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dengan pemotretan di Italia dan memikirkan opsi lain. 

Saat ini para pemeran dikabarkan sedang melakukan syuting di Atlanta selagi masih menunggu kebijakan pihak produksi. Netflix juga belum mengomentari terkait adanya pemindahan lokasi syuting atau penundaan jadwal untuk film aksi terbarunya ini.

Topik Terkait