img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat Gigi Hadid baru-baru ini dirumorkan berpacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio. Namun begitu, dirinya masih kedapatan bersama Zayn Malik.

Di tengah rumor kencan yang menerpanya, Gigi Hadid keciduk menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya Zayn Malik. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya!

Dugaan Zayn Malik dan Gigi Hadid Habiskan Waktu Bersama

Instagram/gigihadid
Foto : Instagram/gigihadid

Meski telah resmi berkencan dengan aktor Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid baru-baru ini kedapatan bersama dengan sang mantan kekasih Zayn Malik. Hal ini diunggah sendiri oleh model tersebut dalam sebuah unggahan Instagram Story pada 19 September lalu.

Dalam perayaan ulang tahun kedua putrinya, Khai Hadid Malik, ia memposting kue ulang tahun anak semata wayangnya tersebut. Kue spesial putrinya terlihat menampilkan hewan yang menggemaskan. Tampak pula karakter Peppa Pig pada kue tersebut.

Gigi Hadid kemudian menandai Carlos Bakery dan juga ayah dari Khai, yakni Zayn Malik. Meski belum terkonfirmasi apakah mantan kekasihnya berada di sana, namun asumsi publik berkata bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama dalam rangka ulang tahun sang putri.

Topik Terkait