img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Beredar kabar Leonardo DiCaprio diputusin Camila Morrone setelah mengaku ingin memiliki bayi. Setelah diputusin Camila, Leonardo kepincut Gigi Hadid, yang telah menjadi seorang ibu karena memiliki anak dari mantannya, Zayn Malik.

Setelah alasan diputusin oleh Camila Morrone beredar, isu hubungan spesial antara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid makin terkuak. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Leonardo DiCaprio Diputusin Karena Ingin Punya Anak?

Instagram/@camilamorrone/@leonardodicaprio_74
Foto : Instagram/@camilamorrone/@leonardodicaprio_74

Menurut The Sun, Leonardo DiCaprio ingin memiliki keturunan. Namun, Camila Morrone belum mau memiliki anak dengan Leo. Alhasil, Camila memutuskan hubungannya dengan Leonardo.

“Camila yang memutuskan hubungan dengan Leo. Karena dia ingin Camila di rumah memiliki bayi dan dia ingin berkarier. Dia telah sampai pada titik dalam hidupnya di mana dia ingin memiliki keluarga. Tapi Camila telah bekerja menuju mimpinya sejak dia berusia 16 tahun, ketika dia berada di film James Franco Bukowski,” ungkap seorang sumber kepada The Sun, dilansir IntipSeleb dari Buckle News pada Kamis, 22 September 2022.

Sumber itu bahkan menyatakan Leonardo DiCaprio tidak pernah membantu karier Camila Morrone. Walau telah berpacaran selama 4 tahun, Leo dikatakan hanya melakukan segalanya untuk dirinya sendiri.

Topik Terkait