img_title
Foto : Refinery.com

IntipSeleb – Pernikahan adalah sesuatu yang harus dipersiapkan dengan matang. Bukan hanya tentang resepsi atau akad, tapi yang paling penting dengan siapa pernikahan tersebut dilaksanakan. Biasanya, beberapa orang membutuhkan waktu yang lama karena harus benar-benar mengenal seluk beluk kekasih agar tak menyesal jika telah mengikat janji seumur hidup itu.

Namun, beberapa selebriti Hollyywood ini memutuskan untuk mengajak nikah dengan terburu-buru sebelum mereka kenal lebih dalam pasangan yang akan dinikahinya. Dilansir dari Cheet Sheet pada 2 Maret 2020, berikut beberapa selebriti yang diajak nikah meskipun belum kenal dekat!

Baca Juga: 8 Seleb Putus Karena Alami Kekerasan, Madonna Dipukul Tongkat Baseball

Robert Kardashian dan Blac Chyna

Sumber foto: cheetsheet.com

Rob terbilang sangat cepat untuk mengajak Blac berkomitmen. Mereka bahkan kabarnya sudah tinggal bersama ketika baru beberapa hari saling kenal. Setelah lima bulan pacaran, Blac Chyna telah mengandung anak pertama mereka. Blac akhirnya melahirkan seorang bayi yang diberi nama Dream di tahun 2016 dan setelah itu hubungannya dengan keluarga Kardashian langsung kandas.

Topik Terkait