img_title
Foto : Billboard.com

IntipSeleb – Harry Styles kini angkat suara tentang mantan pacarnya, Taylor Swift. Baik Harry atau Taylor kerap kali menulis lagu tentang hubungan mereka dan kini ia memberi tahu publik tentang bagaimana ia bisa menulis lagu mengenai mantannya tersebut.

Dilansir dari Elle pada 3 Maret 2020, pria tampan ini membahas mengenai perjalanan kencannya. Tak lupa, ia mengucapkan rasa syukur karena pernah memiliki Taylor dalam hidupnya. Yuk intip kisah Harry Styles!

Ngomongin Taylor Swift

Sumber foto: elle.com

Harry Styles baru saja diwawancarai dalam acara The Howard Stern Show karya Sirius XM pada Senin, 02 Maret 2020. Personel One Direction ini mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan inspirasi dalam membuat lagu dan tanggapannya terkait lagu-lagu yang dibuat oleh Taylor tentang Harry. Diketahui bahwa Taylor pernah merilis lagu yang berjudul Style dan Out of the Woods, dimana banyak orang berspekulasi bahwa lagu itu untuk Harry.

“Aku berpikir tentang apa artinya bagiku untuk menulis lagu tentang orang lain dan bagi orang lain untuk melakukan itu. Itu seperti mendapatkan pujian, bahkan jika lagu itu tidak berisi pujian. Aku masih menghabiskan waktu untuk itu. Misalnya seperti Taylor, dia adalah penulis lagu yang hebat. Jadi setidaknya itu adalah lagu yang bagus,” ungkap Harry.

Topik Terkait