img_title
Foto : Instagram/@kendallandkylie

IntipSeleb – Kylie Jenner kembali mengejutkan publik dengan mengunggah sebuah foto mengenai jari kakinya yang aneh. Beberapa jam yang lalu, Kylie menanggapi hujatan dari para penggemar yang salah fokus dengan jari kakinya ketika ia berlibur di Bahama, Amerika Serikat.

Dilansir dari People pada 4 Maret 2020, model 22 tahun ini tidak malu dengan menunjukkan kekurangan yang terdapat di kakinya. Bahkan, ia juga mengunggah foto kakaknya, Kendall Jenner untuk membalas hujatan di internet. Yuk intip ada apa dengan Kylie Jenner!

Baca Juga: Kylie Jenner Berpose Seksi dan Menggoda, Penggemar Heboh

Dihujat Jari Kakinya Aneh

Sumber foto: people.com

Kylie Jenner baru saja dihujat karena para penggemar salah fokus dengan jari kakinya yang dianggap sangat besar dan aneh. Hal itu pertama kali disadari ketika Kylie dan anaknya, Stormi Webster, tengah berbincang di kolam renang dan kedua kaki mereka dicelupkan ke dalam air. Bintang Keeping Up With The Kardashian ini menjelaskan bahwa ia memiliki jari kaki yang aneh dan bangga dengan itu. Tak berhenti sampai situ, Kylie kembali mengunggah gambar kakinya yang diperbesar dan terlihat jari tengahnya terlihat lebih pendek dari yang biasa.

Topik Terkait