• Taylor Swift

IntipSeleb – Hari yang paling di tunggu-tunggu akhirnya tiba, di mana Taylor Swift merilis album ketujuhnya secara serentak di berbagai platform musik pada Jumat, 23 Agustus 2019 waktu Amerika Serikat. Album yang bertajuk Lover ini dirilis selang dua tahun setelah Taylor Swift merilis Reputation di tahun 2017 lalu.

Perilisan album ini turut ditandai dengan didukungnya video lagu promosi musik, Lover beberapa jam sebelumnya. Video musik yang mengagungkan kisah asmara Swift dengan kekasihnya yang diperankan oleh Christian Owens.

Sebelum album Lover ini resmi dirilis, beberapa jam sebelumnya Taylor Swift melakukan siaran langsung alias streaming di saluran YouTubenya. Dalam siaran langsung tersebut, Taylor Swift mengadakan Q&A bersama para penggemarnya di seluruh dunia. Ia pun turut berdiskusi dengan penggemar mengenai album barunya tersebut.

Berisi 18 Lagu Keren

sumber foto: www.people.com

Album Lover menampilkan 18 lagu keren yang dapat didengarkan secara global di aplikasi streaming musik. Dilansir dari laman Etonline, album  ini menjadi album pertama Taylor Swift yang memiliki lagu lebih banyak dibandingkan dengan enam album Taylor Swift yang dirilis sebelumnya. 

Baca juga: Taylor Swift Luncurkan Lini Fashion Terinspirasi dari Album Lover

Lagu pertama dari album ini adalah I Forgot That You Existed, diikuti oleh Cruel Summer. Ada juga lagu yang berjudul London Boy, yang katanya didedikasikan langsung untuk kekasihnya yang berkebangsaan Inggris, Joe Alwyn. Selain itu, terdapat lagu kolaborasi Taylor Swift dengan Dixie Chicks yang berjudul Soon You're Get Get Better.

Konsep Album yang Manis

sumber foto: www.googmorningamerica.com

Jika diamati dan didengarkan, album Lover tampak sangat berbeda dari album-album Taylor Swift yang sebelumnya. Selain berisi banyak lagu di dalamnya, Lover sendiri seperti memperlihatkan jati diri Taylor Swift yang sudah bertransformasi sebagai wanita dewasa dan berpikiran luas. Taylor Swift seakan tengah bercerita soal perjalanan kehidupan asmaranya, mulai dari drama percintaan remaja hingga akhirnya menemukan sesosok orang yang pas. Konsep albumnya pun sengaja di desain menarik sekaligus manis dengan menambahkan warna-warna pastel yang tampak indah. 

Album Favorit Taylor Swift

sumber foto: www.usmagazine.com

Di antara keenam album sebelumnya yang sudah dirilis. Taylor Swift mengaku bahwa album ini merupakan albumnya yang paling spesial. 

“Album ini adalah sebuah perayaan akan cinta, dengan segala kerumitannya, kesenangan, serta keikhlasan. Album ini adalah yang pertama yang saya miliki haknya dan tak bisa lebih bangga dari ini. Saya sangat senang Kekasih telah resmi meluncurkan ," tulis Taylor Swift pada postingan Instagramnya.

Terselip Isu Pernikahan Taylor Swift 

sumber foto: www.eonline.com

Perilisan album Lover milik Taylor Swift yang secara serentak ini pun langsung disambut baik oleh masyarakat luas. Bahkan album Lover Taylor Swift langsung menjadi trending di Twitter.

Baca juga: Taylor Swift Sisipkan Pesan Pernikahan di Lirik Lagu Lover

Ditengah-tengah kesuksesan album Lover, banyak masyarakat yang masih dibuat penasaran atas hubungan Taylor Swift dengan kekasihnya Joe Alwyn. Apalagi sebelum album ini dirilis, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Lover merupakan album yang berisi tentang perjalanan cinta Taylor Swift hingga menemukan cinta sejatinya, Joe Alwyn. Taylor dan Joe juga dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. So sweet!