img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratKanye West menjadi-jadi setelah mengeluarkan pernyataan rasis, anti semit, dan menuduh orang-orang Yahudi menguasai industri musik. Bukan hanya itu, Kanye juga akhir-akhir ini menyuarakan perundungan, penyerangan, hingga kebencian.

Atas ulah Kanye West yang dianggap kebablasan, teman-teman dekat mengkhawatirkannya. Bahkan, ada yang menduga Kanye sedang mengalami gangguan mental. Berikut artikelnya.

Awal Mula

Deadline
Foto : Deadline

Keributan yang dibuat Kanye West bermula dari mengolok-olok Gabriella Karefa-Johnson, editor Vogue. Kemudian, Kanye merembet dengan mengunggah kaus kebanggaannya yang berbunyi, ‘White Lives Matter’.

Aksi Kanye West yang telah menyebarkan kebencian dan perundungan membuat geram selebritis dan netizen. Khloe Kardashian, Hailey Bieber, Bella Hadid, Gigi Hadid, dan lainnya geram dan membela Gabriella.

Namun, Kanye West tidak terima. Ia menyerang kembali sejumlah selebritis dan menyerempet ke publik figur Hollywood terkenal lainnya. Bahkan, celotehan Kanye diduga membuat Justin Bieber geram dan memutuskan hubungan pertemanan mereka.

Topik Terkait