img_title
Foto : Instagram/@thecwriveldale

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) bukan hanya berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat saja. Industri hiburan pun ikut merasakan dampaknya. Kali ini, progaram TV populer berjudul Riverdale ikut merasakan imbas setelah anggota timnya dikabarkan positif terinfeksi virus corona.

Alhasil, proses syuting pun ditangguhkan dan rumah produksinya, Warner Bros kini sedang mencari tahu tentang anggotanya yang terinfeksi virus corona. Dikutip dari Ace Showbiz pada 12 Maret 2020, produser sinetron tersebut telah bekerja sama dengan petugas kesehatan untuk mengontrol timnya. Yuk simak ulasan berikut!

Baca Juga: Aktor Toy Story 4, Tom Hanks dan Istrinya Positif Virus Corona

Tim Terinfeksi Virus Corona

Sumber foto: deadline.com

Produser TV untuk Riverdale untuk sementara menghentikan produksinya di Kanada menyusul laporan seorang anggota krunya yang telah melakukan kontak dengan korban virus corona. Beberapa jam setelah Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan virus itu adalah pandemi resmi, bos Warner Bros langsung mengonfirmasi bahwa tim Riverdale saat ini sedang menerima evaluasi medis. Namun, mereka tidak memberi tahu lebih lanjut apakah orang tersebut dari pemeran atau bagian produksi film.

Topik Terkait