img_title
Foto : Instagram/@naomicampbell

IntipSeleb – Sejumlah artis Hollywood mulai berhati-hati pada kesehatan mereka setelah aktor kawakan, Tom Hanks dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Kali ini, Naomi Campbell terlihat melindungi dirinya dari virus tersebut dengan mengenakan pakaian pelindung.

Model profesional ini membuat penampilannya lebih tertutup namun masih terlihat modis. Tak hanya itu, banyak para penggemar yang memuji cara Naomi menghindari virus corona. Yuk intip seperti apa penampilan Naomi Campbell!

Baca Juga: Positif Virus Corona, Tom Hanks Sempat Selfie sama Penggemar

Pakai Jas Kesehatan

Sumber foto: mirror.co.uk

Naomi Campbell tampaknya telah mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan dia tetap bebas kuman, karena kekhawatiran seputar virus corona terus meningkat. Model 49 tahun ini terlihat akan melakukan perjalanan udara dengan mengenakan jas hazmat putih, kacamata, masker dan sarung tangan. Naomi sangat berhati-hati dengan kesehatannya sehingga, hampir seluruh tubuhnya tidak terlihat. Dia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan ia dibalut oleh mantel coklat besar untuk menjaga tubuhnya tetap hangat.

Topik Terkait