img_title
Foto : Instagram/@davidbeckham

IntipSeleb – Rumah tangga Victoria Beckham dan David Beckham masih seru untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, pasangan itu terlihat sangat bahagia merayakan pesta ulang tahun mewah untuk putranya Brooklyn Beckham. Bahkan, pasangan ini juga mengunggah foto mesra sedang berpelukan ketika keduanya menari.

Potret tersebut membuktikan bahwa pasangan ini masih sangat harmonis meskipun mereka telah menjalin hubungan 23 tahun. Beberapa waktu lalu, Victoria juga pernah mengungkapkan mengenai kehidupan seksnya dengan legenda sepakbola itu. Yuk intip kisah Victoria Beckham dan David Beckham!

Baca Juga: 8 Potret Pesta Ultah Mewah Brooklyn Beckham, Bertabur Bintang Ternama

Ungkap Kejantanan David Beckham

Sumber foto: mirror.co.uk

David Beckham pernah menjadi model celana dalam bersama Emporio Armani beberapa waktu silam. Ia tampak terlihat tampan dan jantan dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam berwarna putih. Namun kala itu, para penggemar tidak yakin dengan ukuran penis David dan disebut-sebut menambahkan sesuatu ke celananya. Tak hanya itu, presenter James Corden juga tidak percaya dengan ukuran kejantanan suami Victoria ini.

Topik Terkait