img_title
Foto : Instagram/taylorswift

IntipSeleb BaratTaylor Swift resmi merilis album Midnights pada 21 Oktober 2022, yang merupakan album kesepuluhnya. Midnights merupakan album Taylor setelah album Evermore yang rilis tahun 2020. Hal ini berarti, Taylor rehat rilis album musik selama 2 tahun.

Taylor Swift menggambarkan album Midnights sebagai perjalanan melalui teror dan mimpi indah dalam 13 malam tanpa tidur. Taylor mengumumkan rencana merilis album Midnights saat menerima penghargaan sebagai Video of the Year di VMAs 2022.

Midnights memiliki 13 lagu yakni Lavender Haze, Maroon, Ahti-Hero, Snow On The Beach (Ft. Lana Del Rey), You’re On Your Own, Kid, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Bejeweled, Labyrinth, Karma, Sweet Nothing, dan Mastermind. Lagu-lagu dalam album Midnights dapat didengarkan di seluruh platform musik. Sementara itu, musik video dan short movie akan dirilis pada pukul 11 GMT atau 18.00 WIB

Berikut ini lirik lagu Lavender Gaze – Taylor Swift, yang merupakan lagu pertama dalam album Midnights. Yuk scroll terus!

Lirik Lagu Lavender Gaze – Taylor Swift

Instagram/taylorswift
Foto : Instagram/taylorswift
Topik Terkait