img_title
Foto : Twitter/taylorswift

IntipSeleb BaratTaylor Swift akhirnya merilis album Midnights pada hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022, yang merupakan album ke-10. Midnights adalah album Taylor usai merilis album Evermore tahun 2020. Artinya, Taylor akhirnya comeback setelah 2 tahun rehat produksi album.

Taylor Swift mengumumkan rencana perilisan album Midnights saat menerima penghargaan sebagai Video of the Year di VMAs 2022. Midnights digambarkan sebagai perjalanan melalui teror dan mimpi indah dalam 13 malam tanpa tidur.

Midnights memiliki 13 lagu yakni Lavender Haze, Maroon, Ahti-Hero, Snow On The Beach (Ft. Lana Del Rey), You’re On Your Own, Kid, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Bejeweled, Labyrinth, Karma, Sweet Nothing, dan Mastermind. Lagu-lagu dalam album Midnights dapat didengarkan di seluruh platform musik.

Anti-Hero merupakan lagu ketiga dalam album Midnights. Bukan sekadar video klip, lagu ini dikabarkan akan memiliki film pendek yang dirilis pada hari ini pukul 8 pagi ET. Berikut ini lirik lagu Anti-Hero - Taylor Swift, yang merupakan lagu urutan ketiga dalam album Midnights. Scroll scroll!

Lirik Lagu Anti-Hero – Taylor Swift

Twitter/taylorswift
Foto : Twitter/taylorswift
Topik Terkait