img_title
Foto : Instagram/taylorswift

IntipSeleb Barat – Album Midnights yang merupakan album kesepuluh Taylor Swift akhirnya resmi rilis pada hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022. Sebelum Midnights, Taylor merilis album Evermore pada 2020 atau 2 tahun lalu.

Secara mengejutkan, Taylor Swift mengumumkan perilisan album Midnights saat dapat penghargaan sebagai Video of the Year di VMAs 2022. Midnights merupakan album yang digambarkan sebagai perjalanan melalui teror dan mimpi indah dalam 13 malam tanpa tidur.

Midnights terdiri 13 lagu yakni Lavender Haze, Maroon, Ahti-Hero, Snow On The Beach (Ft. Lana Del Rey), You’re On Your Own, Kid, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Bejeweled, Labyrinth, Karma, Sweet Nothing, dan Mastermind. Lagu-lagu dalam album Midnights dapat didengarkan di seluruh platform musik.

Snow On The Beach merupakan lagu urutan keempat dalam album Midnights, yang berduet dengan Lana Del Rey. Berikut ini lirik lagu Snow On The Beach - Taylor Swift Ft. Lana Del Rey, yang merupakan lagu urutan keempat dalam album Midnights. Scroll terus ya!

Lirik lagu Snow On The Beach – Taylor Swift Ft. Lana Del Rey

Instagram/taylorswift
Foto : Instagram/taylorswift
Topik Terkait