• Emma Stone sebagai Cruella

IntipSeleb – Disney akhirnya membocorkan penampilan perdana Emma Stone sebagai Cruella De Vil di film Cruella yang akan tayang pada 28 Mei 2021. Kamu tahu kan? Cruella merupakan tokoh jahat dalam film animasi klasik Disney, 101 Dalmatians yang tayang pada 1961.

Emma Stone tampil dengan rambut ikonik Cruella berwarna setengah hitam dan putih. Bintang film La La Land ini terlihat gahar dengan make up bergaya gothic. Untungnya, Emma mengganti scraft bulu dari versi animasi menjadi jaket kulit hitam. Enggak ketinggalan tiga anjing Dalmatians juga ikut ke dalam foto,

Tentunya Emma Stone bukanlah selebriti pertama yang memerankan Cruella De Vil. Berikut ini beberapa selebriti yang sukses menghidupkan karakter jahat Cruella yang berhasil dirangkum IntipSeleb

Glenn Close

sumber: Theindependent.co.uk

Bagi pecinta film 101 Dalmatians (1996) yang sering ditayangkan di televisi nasional, wajahnya pasti enggak asing lagi. Glenda Veronica Close atau Glenn Close adalah pemeran Cruella dalam film live action 101 Dalmantians yang begitu populer. Cara tertawa yang jahat, wajah yang simpati namun memendam niat jahat, menjadikan sosok Cruella yang diperankan artis kelahiran 1947 ini terasa begitu hidup. 

Victoria Smurfit

sumber: Theindependent.co.uk

Mungkin tak banyak yang tahu kalau sosok Cruella tidak hanya muncul dalam versi film layar lebar. Di Amerika sendiri terdapat serial drama fantasi televisi berjudul Once Upon a Time, dimana terdapat beberapa musim yang mengangkat cerita dongeng. Ada Peter Pan, Frozen, hingga Cruella De Vil yang tayang di musim keempat (2014 hingga 2015) diperankan oleh Victoria Smurfit. 

Betty Lou Gerson

sumber: imdb

Artis yang meninggal tahun 1999 ini pernah mengisi suara jahat Cruella de Vil dari film animasi Disney berjudul One Hundred and One Dalmatians (1961). Berkat kepiawaiannya, Betty Lou Gerson telah dianugerahi sebagai legenda Disney, lho.

Susanne Blakeslee

sumber: walt disney animation studio 

Atau dikenal juga sebagai Susan Blakeslee, adalah seorang artis pengisi suara dan artis musikal. Susan mengisi suara Cruella de Vil dalam film 101 Dalamtians II: Patch's London Adventure. Bagi yang pernah nonton animasi The Fairly Odd Parents, suaranya juga mengisi karakter Mrs Turner di sana. Ingat?

Wendy Raquel Robinson

sumber: pinterest.com

Wendy pernah memerankan sosok Cruella de Vil dalam Descendants, film televisi dengan genre musikal fantasi. Film ini dibintangi anak-anak dari tokoh terkenal seperti Maleficent, Jafar, The Evil Queen dan Cruella de Vill. Sementara anak dari Cruella de Vil yakni Carlos de Vil diperankan oleh aktor Cameron Boyce.