img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kesuksesan para artis dalam dunia hiburan ternyata tak selalu berjalan mulus. Siapa sangka diantara mereka pernah menjadi korban bully saat usia dini.

Namun, pengalaman dikucilkan itulah menjadi salah satu motivasi mereka untuk tetap semangat dalam menggapai kesuksesan hidup. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang pernah jadi korban bully? Simak ulasan berikut dilansir dari TheTalko.

Lady Gaga

Meski dikenal sebagai penyanyi dengan tampilan nyentriknya, Lady Gaga ternyata sempat menjadi korban bully saat duduk di bangku sekolah. Bahkan, lagu berjudul Born This Way bercerita tentang pengalaman pribadi agar kaum remaja tidak melakukan perundungan terhadap seseorang.

Selain itu, lagu yang dirilis pada tahun 2011 itu juga mengajak para korban bully untuk tetap berdiri tegak dan senantiasa bersabar menghadapi para pengganggu. Saat bersekolah di New York, Gaga menjadi korban bully karena fisiknya yang dianggap tidak sesuai standar kecantikan pada umumnya. Yakni dianggap jelek, memiliki hidung besar, dan menyebalkan.

Meski sempat ingin keluar dari sekolah, Gaga tetap tegar dan menepis semua bully-an itu dengan kesuksesannya yang diraih sekarang.

Topik Terkait