IntipSeleb – Taylor Swift berhasil mengguncang panggung MTV Video Music Awards 2019, setelah empat tahun absen dari acara penghargaan musik tahunan tersebut. Taylor Swift mendapat kehormatan untuk tampil sebagai pembuka di MTV VMA 2019. Dalam penampilannya itu, Taylor membawakan lagu You Need To Calm Down dan juga lagu terbarunya yang berjudul Lover.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Taylor Swift baru saja merilis album baru yang bertajuk Lover pada 23 Agustus lalu. Penampilannya di panggung MTV VMA 2019 merupakan penampilan perdana Taylor Swift untuk membawakan Lover secara langsung.

Penampilan Unik dan Menarik

Dalam penampilannya di panggung MTV VMA 2019, Taylor Swift memadukan bustier berwarna gold dengan blazzer dark blue dan di tambah dengan hot pants berwarna senada dengan blazzer miliknya. Penyanyi berusia 29 tahun itu tampak unik sekaligus menarik dengan konsep panggung yang sengaja dibuat khusus untuk Taylor Swift. 

Panggung MTV VMA 2018 pun diubah menjadi set musik You Need to Calm Down bersama Todrick Hall dan para bintang acara Drag Race RuPaul yang juga muncul di video klip You Need to Calm Down. 

Kekasih dari Joe Alwyn itu pun membuka pertunjukan di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat dengan membawakan lagu You Need To Calm Down. Kemudian dilanjut dengan Lover.

Menyihir Penonton

sumber foto: www.eonline.com

Penampilan Taylor Swift sebagai pembuka di acara MTV VMA 2019 tentunya disambut baik oleh para penonton yang hadir. Terlebih ini merupakan comeback perdana Taylor Swift selama absen empat tahun di ajang MTV VMA. Sebagian penonton ikut melambaikan tangannya mengarah ke Taylor Swift sembari ikut menyanyi. Taylor Swift seakan berhasil menyihir ribuan penonton.

Bikin Heboh Para Artis Hollywood

sumber foto: www.eonline.com

Tak hanya penonton biasa saja loh, sederet musisi sekaligus artis Hollywood yang menjadi tamu undangan MTV VMA 2019 juga terlihat ikut menari sembari menikmati penampilan Taylor Swift. Para artis yang tampak terbuai dengan penampilan Taylor Swift, yaitu Gigi Hadid, Adriana Lima, Camila Cabello, dan juga DJ Khalid. Mereka asyik menikmati alunan demi alunan yang dinyanyikan Taylor Swift pada Senin Malam, 26 Agustus 2019, waktu setempat.

Bawa Pulang Banyak Penghargaan

sumber foto: www.eonline.com

Setelah sukses menyihir ribuan mata para hadirin di area panggung MTV VMA 2019, Taylor Swift juga berhasil membawa pulang sederet penghargaan tertinggi, yaitu Video of The Year, Video for Good, dan Best Visual Effects, . Selamat ya Taylor Swift!