img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner membuka suara soal ketidakhadirannya dalam acara peragaan busana Balmain's Spring 2020 di Paris Fashion Week. Model 22 tahun ini mengaku bahwa ia mengalami infeksi dan sakit yang parah sehingga absen dari acara bergengsi tersebut.

Dilansir dari People pada 26 Maret 2020, Kylie mengatakan bahwa sakit yang dideritanya menjadi penyakit terparah yang pernah ia alami. Bahkan, ibu satu anak ini juga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Yuk intip ada apa dengan Kylie Jenner!

Infeksi Hingga Mulut Berdarah

Sumber foto: people.com

Pada September 2019 lalu, Kylie seharusnya tampil di Paris Fashion Week sebagai Direktur Kecantikan. Kala itu, ia dikabarkan sakit flu dan hanya memberi tahu penggemar bahwa ia tengah dirawat di rumah sakit. Namun, baru-baru ini Kylie membuka suara bahwa penyakit yang dideritanya kala itu cukup serius. Hal itu ungkapkan di laman komentar akun penggemar yang mempromosikan acara Keeping Up With The Kardashian.

“(Ini) bagi mereka yang bertanya-tanya aku tidak pernah memiliki gejala flu. Aku mengalami strep (infeksi bakteri) yang mengerikan dan infeksi staph di tenggorokan (pendarahan dari mulut dan semuanya),” tulis Kylie Jenner di Instagram pada Kamis, 26 Maret 2020.

Topik Terkait