X

IntipSeleb – Shakira baru saja mengirimkan surat permohonan ke pemerintah Spanyol untuk meringankan beban mereka yang saat ini tengah diisolasi mandiri. Penyanyi 43 tahun ini meminta izin agar anak-anaknya bisa beraktivitas di luar ruangan meski wabah virus corona (COVID-19) belum reda.

Dikutip dari Ace Showbiz pada 2 April 2020, Shakira pun melayangkan catatan di laman Instagramnya agar para pejabat negara bisa membaca hal tersebut. Namun, unggahannya itu malah menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Yuk intip cerita dari Shakira!

Baca Juga: Penyebab Pacar Shakira, Gerard Pique Tak Hadir di Super Bowl 2020

Minta Izin ke Pemerintah Spanyol

Shakira berempati kepada orang-orang yang tidak memiliki balkon atau halaman luas di rumahnya karena tidak bisa merasakan udara segar selama beberapa hari terakhir. Pelantun lagi Waka Waka ini juga merasa kasihan kepada anak-anaknya karena ruang gerak mereka pun juga dibatasi. Diketahui bahwa Shakira memiliki dua orang anak hasil hubungannya dengan sang kekasih, Gerard Pique.

“Sedang berada di situasi sulit orangtua dengan anak kecil dalam masa karantina yang sulit ini,” tulis Shakira di Instagram pada Minggu, 29 Maret 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga