img_title
Foto : Vantiyfair.com

IntipSeleb – Baru-baru ini aktor Jake Gyllenhaal membuka kisah lamanya bersama almarhum Heath Ledger. Jake yang dikenal dalam film Spiderman: Far From Home ini mengatakan bahwa Heath pernah menolak telah membintangi film yang bercerita tentang suka sesama jenis.

Dilansir dari E Online pada 8 April 2020, Jake mengatakan bahwa ia tidak bisa menonton sendiri film yang dibintangi olehnya dan Heath di masa lalu. Yuk intip ada apa dengan Jake Gyllenhaal dan Heath Ledger!

Gara-Gara Film

Sumber foto: eonline.com

Pada tahun 2005, Jake dan Heath berada dalam satu film yang sama berjudul Brokeback Mountain. Film yang disutradarai oleh  Ang Lee ini menjadi film teraneh dalam sejarah film karena kisah cinta yang diangkat sangatlah aneh namun berhasil maju ke penghargaan Oscar. Pada saat yang sama, siklus ejekan homofobik yang tak berkesudahan berhasil menjadikannya sebagai film koboi gay.

Meskipun mendapat ejekan itu, almarhum Heath adalah orang yang paling melawan bahwa filmnya berisi tentang cinta dan menolak untuk disebut gay. Tak berhenti sampai di situ, ketika Jake akan menjadi pembuka Oscar 2007, ia meminta izin untuk menggunakan lelucon gay dalam film yang ia bintangi dan Heath marah besar akan hal itu. Dalam wawancara bersama Another Man pada hari Senin, 6 April 2020 kemarin aktor yang berperan sebagai Joker itu juga digambarkan sangat tidak senang mendapatkan lelucon bahwa filmnya bercerita tentang gay.

Topik Terkait