img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez baru saja membeli rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh penyanyi legendaris Tom Petty yang dibangun secara khusus untuk menjalin rumah tangganya.

Dilansir dari Elle pada 13 April 2020, Selena pun tak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya sebesar US$4,9 juta atau sekitar Rp76,6 miliar. Yuk intip potret rumah mewah Selena Gomez!

Baca Juga: Rilis Lagu Boyfriend, Selena Gomez Ngaku Belum Butuh Pacar

Selena Gomez baru saja membeli properti mewah dengan gaya Encino. Rumah yang dibelinya dari Tom Petty ini sebetulnya dibangun oleh Tom untuk hadiah sang istri, Jane Benyo pada tahun 1989. Nih rumah mewahnya tampak dari depan!

Rumah selena gomez

Sumber foto: instagram/ @lamiscorner

Rumah yang memiliki luas 11 ribu kaki persegi itu memiliki enam kamar tidur dan 10 kamar mandi. Tak hanya itu saja, beberapa ruang mewah lainnya pun sangat cocok untuk penyanyi muda tersebut. Pasalnya, ada beberapa ruangan seperti studio rekaman, ruang olahraga, gudang anggur, ruang pijat dan kolam renang yang mewah. Bernuansa putih, bikin nyaman dan betah di rumah ya..

Topik Terkait