img_title
Foto : Instagram/@codysimpson/@gigihadid

IntipSeleb – Cody Simpson kembali buka suara terkait hubungan percintaannya. Penyanyi asal Australia ini mengatakan bahwa ia dibesarkan dari wanita-wanita yang mandiri. Tak hanya itu, ia juga membahas salah satu mantan kekasihnya yakni Gigi Hadid.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 20 April 2020, Cody pun tak lepas membahas bagaimana hubungannya dengan sang kekasih Miley Cyrus. Yuk simak kisah Cody Simpson!

Ngomongin Gigi Hadid

Sumber foto: cosmopolitan.com

Dalam wawancara terbaru bersama Sydney Morning Herald, Cody membahas mengenai wanita dalam hidupnya. Pria 23 tahun itu berkata bahwa dia tidak ingin mengecewakan perempuan yang ada dalam hidupnya karena dengan mereka, ia bisa tumbuh seperti saat ini.

“Aku berutang banyak dengan segala kerendahan hati kepada para wanita ini. Kemampuanku untuk membuat keputusan yang baik datang dari cara aku dibesarkan. Aku tidak ingin untuk mengecewakan Ibu atau nenekku. Mereka telah menunjukkan kepadaku bahwa menjadi dekat dengan ibu dan nenek, bisa membuat kita menjadi manusia yang lebih baik,” tutur Cody.

Topik Terkait