img_title
Foto : Instagram/@kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner kembali mengalami permasalahan dengan kisah cintanya. Baru-baru ini, ia dihujat akibat akrab dengan salah satu pemain basket bernama Devin Booker. Padahal, Kendall sedang dalam romansa dengan pemain basket lain yakni Ben Simmons.

Dilansir dari People pada 30 April 2020, model papan atas ini langsung membalas komentar jahat kepadanya. Bahkan, ia pun didukung oleh keluarga Kardashian-Jenner terkait cuitan menohok yang disampaikan. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Foto di Mobil, Kendall Jenner Diserang Fans Jangan Keluyuran

Dihujat Akrab Sama Pemain Basket

Kendall Jenner melayangkan tweet yang berapi-api setelah seorang pengguna Twitter menghujatnya. Kala itu, Kendall kepergok sedang bersama salah satu pemain basket dari Phoenix Suns yakni Devin dan akan melakukan perjalanan dari Los Angeles ke Arizona. Melihat foto tersebut, publik pun merasa aneh dengan kedekatan perempuan 24 tahun dengan beberapa pemain basket lainnya.

Alhasil, mereka membuat cuitan bahwa Kendall wanita murahan yang kerap kali dioper-oper para pemain basket. Tak hanya itu, penghujat pun menambahkan sebuah video yang menunjukkan para pria yang melempar-lempar bayi seolah-olah hal itu menunjukkan Kendall dengan para pemain basket.

Topik Terkait