img_title
Foto : Instagram/@zigiphotos

IntipSeleb – Kabar kehamilan Gigi Hadid oleh Zayn Malik kini telah terkonfirmasi. Model 25 tahun itu mengakui bahwa ia sedang mengandung dan kaget ketika masyarakat sudah tahu lebih dulu sebelum dia mengumumkan.

Dalam wawancara terbaru bersama Jimmy Fallon pada Kamis, 30 April 2020 Gigi juga mengungkapkan bahwa hormon kehamilannya lebih sering membuat dia menangis. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ibu Gigi Hadid Konfirmasi Kabar Kehamilan Anaknya, Senang Jadi Nenek

Konfirmasi Kehamilan

Gigi hadid, zayn malik

Gigi Hadid mengungkapkan tentang kehamilannya dan membuka terkait hormon ngidam. Kakak dari Bella Hadid ini sebelumnya sempat menghebohkan jagat maya karena kabar kehamilannya dengan sang kekasih Zayn Malik. Publik pun ramai membicarakan kesempurnaan bayinya nanti. Kepada Jimmy, Gigi mengungkapkan kalau ia dan sang penyanyi memang mengharapkan anggota keluarga yang baru.

“Terima kasih banyak. Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia serta berterima kasih atas semua harapan dan dukungan semua orang,” kata Gigi dikutip dari ET Online pada Jumat, 1 Mei 2020.

Topik Terkait