IntipSeleb – Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok Kylie Jenner? Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner hidup di bawah sorotan publik sejak kecil. Segala aktivitas enggak ketinggalan jadi perhatian, termasuk soal kesuksesan Kylie Jenner menjalani bisnis kosmetik.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Kylie Jenner bahkan sudah dinobatkan sebagai konglomerat muda oleh Majalah Forbes. Kesuksesannya tersebut tidak lain karena bisnis Kylie Cosmetics yang semakin menggurita. Sukses di usia muda ternyata membuat Kylie bisa mencapai impiannya, salah satunya membangun rumah mewah seperti istana yang berlokasi di Hidden Hills, California, Amerika Serikat. 

Baca juga: 6 Mantan Pacar Kylie Jenner Sejak Umur 11 Tahun

Penasaran seperti apa isi rumah mewah Kylie Jenner? Yuk intip potretnya seperti diberitakan oleh Architectural Digest berikut ini.

Ruang tamu Kylie Jenner memang tampak elegan dengan didominasi warna putih. Bahkan, Kylie juga menempelkan karya seni mewah hasil karya seniman ternama, Jean-Michel di ruang tamunya tersebut. 

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Nih, untuk keperluan make up, Kylie Jenner punya ruangan tersendiri loh. Ruang make up Kylie Jenner didominasi warna merah muda. Ada pula cermin besar yang ditempel di sisi meja rias. Seperti salon pribadi ya?

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Untuk kamar mandinya, Kylie memilih warna merah dan putih menjadi warna utama. Terdapat pula bathup mewah di kamar mandi milik Kylie Jenner tersebut.

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Kylie Jenner memang hobi party bareng teman-temannya. Yup! Dari pada ribet harus keluar rumah, Kylie Jenner memilih untuk membangun bar sendiri. Desain interior milik Kylie Jenner pun tampak mewah dengan pemilihan meja bar dari marmer hitam.

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Kylie Jenner memang sangat menyukai warga pink. Hal tersebut dapat terlihat di dalam dekorasi ruang keluarganya yang didominasi warna pink. Manis banget ya!

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Kalau yang satu ini pasti impian banyak cewek, yup! Kylie memiliki lemari khusus untuk menaruh tas-tas mewahnya. Bisa dilihat dalam foto ini, sederet tas mewah berbagai merek pun diatur dengan rapi.

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Selain punya lemari khusus untuk menyimpan tas-tas mewahnya, Kylie Jenner juga memiliki ruangan khusus untuk pakaian-pakaiannya dan juga sepatu-sepatu mahalnya. Gimana? jadi kepengin punya rumah seperti Kylie kan girls!

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Meski terbilang jarang menampilkan keahlian masaknya, tetapi ternyata Kylie Jenner juga memiliki dapur yang lengkap. Meja dapur Kylie senada dengan meja bar. Yang menarik adalah lampu gantung yang memmberi sentuhan mewah.

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Kalau lagi musim dingin, Kylie bersama keluarga kecilnya pasti memilih untuk berdiam diri di rumah sembari menikmati hangatnya perapian. Desain ruang perapian Kylie juga tampak elegan dengan dominasi warna abu-abu dan putih.

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Nih, bagian paling penting dalam rumah Kylie Jenner, yaitu kamar tidur. Kamar tidur Kylie memang tampak elegan dan mewah. Kylie memilih warna abu-abu dan putih di kamarnya. Kasur empuk ditambah selimut bulu yang halus juga membuat kamar Kylie terasa spesial. 

sumber foto: www.architecturaldigest.com

Sebagai ibu muda, pastinya Kylie memiliki ruangan khusus untuk bermain putri cantiknya, Stormi Webster. Nih, Kylie memiliki mesin permainan basket khusus ditambah boneka beruang yang berada di dalam ruang bermain sang anak. Tak hanya itu, ada banyak koleksi mainan di ruang bermain Stormi, loh!

sumber foto: www.architecturaldigest.com