X

IntipSeleb – Rihanna telah sukses menjadi penyanyi papan atas yang dikenal oleh masyarakat dunia. Pelantun lagu Diamonds itu bahkan berada dalam daftar penyanyi terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar 468 euro atau sekitar Rp 7,5 triliun.

Namun, Rihanna juga tidak mudah untuk mendapatkan kekayaaan yang begitu melimpah. Dilansir dari Metro pada 14 Mei 2020, dia berasal dari keluarga yang kurang mampu dan sangat susah untuk membeli sesuatu yang Rihanna inginkan. Alhasil, berkat bakat menyanyinya, perempuan 32 tahun ini pun bisa mengubah kehidupannya dengan drastis. Bukan hanya menyanyi, berbagai usaha pun ia jalani. Apa saja? Yuk intip usaha milik Rihanna!

Baca Juga: Putus dari Miliarder Arab, Rihanna Mau Punya Anak Tanpa Pasangan

Fenty Beauty

Sumber foto: metro.co.uk

Pada tahun 2017 lalu, Rihanna telah membuka usaha kosmetik dengan meluncurkan Fenty Beauty yang bekerja sama dengan miliarder Bernard Arnault. Bukan hanya produk perawatan kulit dan makeup saja yang ia jual, tetapi berbagai pakaian dalam pun hadir untuk memanjakan para penggemar. Diketahui bahwa saham usahanya terus meningkat dan kini telah bernilai sebesar US$ 3 miliar atau sekitar Rp 44,8 triliun. Baru-baru ini, mantan kekasih Chris Brown itu juga telah meluncurkan produk parfum yang akan menambah pundi-pundi keuangannya.

Saksikan Juga