• Kylie Jenner

IntipSeleb – Kylie Jenner memiliki bisnis kosmetik yang mendunia atas nama pribadi. Enggak heran kalau di usia 21 tahun, Kylie sudah mendapat status sebagai pengusaha termuda dan terkaya di dunia. 

Berdasarkan laporan Forbes, jumlah kekayaan Kylie Jenner atas perusahaan Kylie Cosmetics yang dirintis mulai 2015 diperkirakan mencapai US$ 900 juta atau setara Rp12,6 triliun rupiah. Wow!

Menurut Kylie, pencapaiannya saat ini tidak terlepas dari peran sosial media. Buat kamu yang ingin memulai bisnis sendiri, cara Kylie ini tentunya patut ditiru.

“Aku sudah mempunyai jangkauan yang luas bahkan sebelum aku memulainya. Semua ini berkat kekuatan sosial media,” ujar Kylie kepada Forbes.

Belum lama ini, Kylie merayakan ulang tahun ke-22 di sebuah kapal pesiar mewah bersama keluarganya. Dengan kekayaan yang dimiliki, bungsu dari keluarga Kardashian dan Jenner tersebut diyakini bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan.

Coba bayangkan, kalau di keluargamu ada saudara yang paling muda dan yang paling berhasil dengan bisnisnya? Apa yang akan kamu lakukan? 

Sikap keluarga

Sumber foto: E!

Kylie Jenner diketahui sebagai anak bungsu Kris Jenner dan adik kandung dari Kendall Jenner, yang merupakan model dengan bayaran tertinggi saat ini. Bukan cuma itu, ia juga punya kakak tiri yang terkenal di bidangnya masing-masing yakni The Kardashians. Mereka adalah Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian dan Rob Kardashian.

Saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres minggu ini, bersama Kris Jenner, Kylie membeberkan bagaimana semua kakaknya selalu menggodanya soal kekayaan yang dimiliki ibu dari Stormi Webster tersebut.

“Hanya saja saat kami di grup chat dan berbicara tentang rencana liburan keluarga, semuanya seperti ‘Kylie? Apakah kamu akan ngebayarin?’ Ya banyak hal-hal kayak gitu,” tutur Kylie sambil meyakinkan kalau kakaknya hanya bercanda.

“Mereka sangat bangga terhadapku, pastinya. Mereka bangga padaku setiap saat,” ungkap Kylie lagi.

Ellen penasaran, apakah Kylie benar-benar membayar semua tagihan saat pergi liburan bersama keluarga? Kris Jenner yang juga hadir dalam acara tersebut langsung menjawab. 

“Tidak juga sih. Yang pasti cuma ngebayarin aku. Ya sebisa mungkin dia membayar keperluanku,” ungkap Kris. 

Mendengar hal itu Ellen langsung menduga kalau Kylie Jenner adalah anak kesayangan Kris Jenner.