img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini publik di media sosial digegerkan dengan kabar kedekatan Zayn Malik dan Selena Gomez. Keduanya kedapatan makan malam bersama dengan mesra.

Setelah ramai, terkuak informasi bahwa hubungan keduanya ternyata sudah berlangsung sejak lama. Seperti apa? Yuk di-scroll sampai habis!

Hubungan Selena Gomez dan Zayn Malik

zayn malik
Source: Pagesix

Selena Gomez dan Zayn Malik menghebohkan internet setelah muncul rumor kencan beberapa hari lalu. Namun, sumber dari industri musik mengklaim bahwa pasangan yang digosipkan itu "memiliki sesuatu bertahun-tahun yang lalu."

Dilansir Pagesix, mantan pacar Justin Bieber dan mantan pacar Gigi Hadid ini semakin dekat pada hari-hari ketika sahabat Selena, Taylor Swift berkencan dengan mantan rekan satu band Zayn Malik di One Direction, Harry Styles.

Taylor dan Harry, berpacaran tahun 2012 dan pertama kali difoto bersama pada bulan Desember tahun itu. Namun mereka bubar pada bulan berikutnya. Akan tetapi tampaknya romansa singkat mereka cukup untuk membawa Selena Gomez dan Zayn Malik sedikit lebih dekat, seperti yang diungkapkan oleh sumber industri musik papan atas.

Topik Terkait