img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratGerard Pique blak-blakan mengecam Shakira dan penggemarnya. Pria yang kini berpacaran dengan Clara Chia Marti itu mengkritik Shakira dan kubunya tidak punya kehidupan karena selalu saja menghujatnya.

Tapi, Gerard Pique memutuskan untuk acuh terhadap hujatan Shakira dan fansnya. Lantas, seperti apa penuturannya? Simak yuk!

Tak Peduli Kunci Kesehatan Mental

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Gerard Pique telah belajar untuk menangkal kritik yang didapatkannya karena diduga menyelingkuhi Shakira. Wawancara dengan Gerard Romero, Pique membongkar bagaimana caranya hadapi nyinyiran sejak putus dari Shakira pada Juni 2022 lalu.

Gerard Pique tidak menepis jika menerima hujatan yang sangat buruk mempengaruhi kesehatan mentalnya. Bahkan, mantan pesepakbola itu merasa ingin terjun ke jurang karena kritikan yang sangat parah. Tapi, Pique telah belajar jika kuncinya adalah tidak peduli.

"Pada awalnya, itu buruk. Jika saya membiarkan semuanya terjadi pada saya, saya akan melemparkan diri saya dari tebing. (Tapi) sikap acuh tak acuh itulah yang menyelamatkan kesehatan mental saya,” ucap Gerard Pique dalam wawancara dengan Gerard Romero, dilansir IntipSeleb dari Page Six, Selasa 4 April 2023.

Topik Terkait