img_title
Foto : Instagram/@parisjackson

IntipSeleb – Legenda musik Michael Jackson mungkin telah tiada, namun salah satu anaknya yaitu Paris Jackson akan meneruskan bakat sang ayah. Diketahui bahwa dari tiga anak Michael, Paris yang paling aktif di dunia hiburan Hollywood sebagai aktris dan model.

Baru-baru ini, ia tengah menjadi perbincangan publik ketika berpose setengah telanjang dan mengunggahnya ke laman Instagram. Tak hanya itu, ia juga sedang melakukan momen spritual dengan sahabatnya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Wajah Dwayne Johnson dan 6 Seleb Berubah Drastis Setelah Terkenal

Pose Telanjang

Paris Jackson

Paris Jackson tampak tersenyum ke arah kamera ketika ia membagikan potretnya pada Selasa, 26 Mei 2020 lalu. Perempuan 22 tahun itu sukses menarik perhatian publik dengan bertelanjang dada dan menghias badannya dengan kalung merah bermotif seperti bola. Terlihat juga tato yang berada di bahunya yang menambah keseksian tubuh Paris. Tak hanya itu, ia juga memamerkan kecantikan alaminya dengan wajah tanpa make up dan rambut yang berantakan.

Salah satu foto favorit saya dari kami yang pernah ada. Merindukan persaudaraan @treeintheconcrete,” tulis Paris dilansir IntipSeleb dari Instagram pada 28 Mei 2020.

Topik Terkait