• Kylie Jenner

IntipSeleb – Bagi kalangan remaja, si bungsu dari keluarga Kardashian, yaitu Kylie Jenner pasti sudah enggak asing lagi. Apalagi Kylie dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang memiliki segalanya sekaligus hidup serba mewah. 

Sejak masih anak-anak, Kylie Jenner sudah menjadi sorotan publik, terlebih ia juga ikut muncul dalam acara variety show Keeping Up with The Kardashians. Kini, Kylie terbilang cukup sukses dengan namanya sendiri berkat sederet bisnis yang ia jalani, mulai dari bisnis kosmetik, produk perawatan tubuh, pakaian, dan lain sebagainnya. Hal tersebut tentunya membuat Kylie semakin diidolakan oleh para remaja masa kini.

Namun sayang, di antara sederet kesuksesannya itu, Kylie juga sempat terlibat banyak skandal mulai dari operasi plastik, kecelakaan lalu lintas, masuk club malam di bawah umur, hingga hamil di luar nikah. Meski begitu, nama Kylie sebagai idola remaja seakan tidak pernah redup. Bahkan kini namanya kian melambung. 

Kylie yang sudah resmi menjadi seorang ibu muda memang terlihat sedikit berbeda dibandingkan saat sebelum memiliki anak. Sebelum melahirkan Stormi Webster di usia 21 tahun, Kylie terkenal dengan pergaulan bebasnya yang mewah. Kini, Kylie seakan sedikit membatasi hal tersebut dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama buah cintanya dengan Travis Scott tersebut.

Lantas, seperti apa potret pergaulan ‘bebas’ Kylie Jenner sebelum memiliki anak ? Berikut potretnya yang berhasil dirangkum tim IntipSeleb.

Gaya Pacaran dengan Tyga

sumber foto: www.thetalko.com

Sebelum memadu kasih dengan Travis Scott hingga memiliki seorang anak perempuan. Kylie sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang rapper lainbernama Tyga. Selama menjalani hubungan asmara dengan Tyga dari tahun 2016, Kylie selalu mendapat cibiran, terlebih gaya pacarannya yang dianggap berlebihan. 

Namun, di tahun 2017, hubungan keduanya resmi berakhir. Lalu Kylie langsung menjalin hubungan asmara dengan Travis Scott. Selang beberapa bulan menjalin hubungan, Kylie digosipkan hamil. Saat itu, Tyga mengklaim bahwa anak yang dikandung Kylie merupakan anaknya, bukan anak Travis.

Punya Genk Sosialita

sumber foto: www.thetalko.com

Sebelum menjadi seorang ibu, Kylie lebih sering menghabiskan hari-harinya untuk berfoya-foya bersama beberapa sahabat dekatnya. Bahkan Kylie memiliki genk sosialita sendiri yang terdiri dari beberapa super model papan atas, seperti Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Jordyn Woods. 

Lingkar pertemanan Kylie saat itu seringkali menghabiskan waktu di kelab malam untuk berpesta hingga mabuk-mabukan. Kini, Kylie terlihat lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan Stormi, putrinya. 

Si Drama Queen

sumber foto: www.thetalko.com

Kardashians memang dikenal selalu membuat drama. Drama-drama itulah yang membuat mereka semakin dikenal hingga menjadi artis Hollywood papan atas saat ini. Hal tersebut juga terjadi dalam kehidupan Kylie Jenner. Sejak ikut bergabung dalam reality show, Keeping Up with The Kardashians, Kylie terbilang seringkali membuat drama. Bahkan sebuah masalah kecil saja sudah dibuat besar oleh Kylie. 

Posting Foto Sesuka Hati

sumber foto: www.thetalko.com

Semakin bertambahnya usia, Kylie sepertinya sudah mulai membatasi kegiatannya di media sosial. Termasuk apa saja yang akan ia unggah. Sebelum menjdi seorang ibu, Kylie sangat suka mengunggah apapun mengenai aktivitasnya sehari-hari. Kini, terlihat sangat berbeda, Kylie lebih suka mengunggah promosi produk miliknya atau mengunggah foto anaknya.

Hobi Berfoya-foya

sumber foto: www.thetalko.com

Terlahir dari keluarga terkenal dan kaya raya sepertinya merupakan bonus besar bagi Kylie Jenner. Saat Kylie mulai beranjak remaja, ia seringkali tertangkap kamera berfoya-foya menghabiskan uang untuk berbelanja membeli beberapa barang mewah yang ia inginkan.