img_title
Foto : Www.people.com

IntipSeleb barat – Detail tambahan penyebab Taylor Swift dan Joe Alwyn putus perlahan-lahan terkuak. Kali ini, kabarnya Taylor yang meminta putus dari Joe karena merasa tidak cocok dalam hal kepribadian.

Hubungannya dengan Joe Alwyn yang retak karena Taylor Swift selalu bepergian. Lantas, apa detail baru kandasnya hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn? Simak artikelnya!

Taylor Swift Minta Putus

GC image
Foto : GC image

Entertainment Tonight mengungkapkan dugaan baru terkait putusnya Taylor Swift dan Joe Alwyn. Seorang narasumber menyatakan, perpisahan itu awalnya berasal dari pelantun lagu Lavender Haze ini. Taylor Swift lebih dulu meminta putus.

"Taylor dan Joe berada di tempat yang sangat berbeda dalam hidup mereka saat ini. Itu lebih merupakan keputusan Taylor untuk putus,” ucap narasumber kepada Entertainment Tonight, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 12 April 2023.

Kata narasumber, Taylor Swift dan Joe Alwyn tidak sepenuhnya merasa cocok. Walaupun sudah bersama selama 6 tahun, kepribadian mereka berbanding terbalik. Joe lebih pemalu dan introvert, berbeda dengan Taylor.

Topik Terkait