img_title
Foto : Instagram/r.e.m.beauty

IntipSeleb Barat Ariana Grande akhirnya buka suara atas penghinaan terhadap tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Pelantun lagu God is a Woman itu meminta penggemarnya agar fokus pada penyebaran kebaikan saja, bukannya saling menjelekkan.

Bahkan, Ariana Grande juga menyinggung soal banyaknya jenis kecantikan dan ukuran tubuhnya. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Tegaskan Sehat Bisa Tampilan Berbeda

ariana grande
Source: Ariana Grande in TikTok, via Daily Mail.

Ariana Grande klarifikasi atas penghinaan terhadap ukuran tubuhnya yang kecil dan sangat kurus. Mengapresiasi kekhawatiran penggemarnya, Ariana merasa ada banyak cara berbeda untuk tampil sehat dan cantik,

“Saya hanya ingin mengatasi kekhawatiran kalian tentang tubuh saya, dan berbicara sedikit tentang apa artinya menjadi seseorang dengan tubuh dan untuk dilihat dan diperhatikan. Ada banyak cara berbeda untuk tampil sehat dan cantik. Dan secara pribadi, bagi saya, tubuh yang kalian bandingkan dengan tubuh saya saat ini adalah versi tubuh saya yang paling tidak sehat,” ungkap Ariana Grande di Tiktoknya, 12 April 2023.

Tapi ternyata, Ariana Grande sedang mengonsumsi obat antidepresan dan makan dengan buruk. Apalagi, ia merasa berada di titik terendah ketika melihat fans membandingkan tubuhnya sekarang dengan masa lalu.

Topik Terkait