img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner menjadi salah satu selebriti yang ikut bersuara terhadap kematian George Floyd. Model 22 tahun ini berbicara di media sosial untuk menentang insiden kebrutalan polisi yang ditujukan pada orang kulit hitam dan membuat George tewas pada 25 Mei 2020 lalu.

Dalam unggahannya, Kylie mengatakan bahwa ia takut akan masa depan sang anak, Stormi Webster dan berharap bahwa Stormi akan mendapatkan perlakuan yang baik. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gelar Miliarder Dicopot, Kylie Jenner Foya-foya Beli Jet Pribadi

Nonton Video Kematian George Floyd

Kylie Jenner

Kylie Jenner mengungkapkan bahwa ia telah melihat video paling memilukan setelah tayangan George Floyd dengan polisi tersebar luas di media sosial. Dengan mengunggah tulisan hitam yang diisi oleh kutipan Martin Luther King Jr yang membahas pengkhianatan, Kylie berkata bahwa ia tidak tahu rasanya penderitaan yang dialami orang kulit hitam.

Sejak menonton video yang paling menghancurkan dan memilukan yang menunjukkan pembunuhan George Floyd awal minggu ini, aku belum bisa menghilangkan wajah dan kata-katanya. Aku tidak akan pernah mengalami rasa sakit dan ketakutan yang dialami banyak orang kulit hitam di seluruh negeri, tetapi aku rasa tidak seorang pun harus hidup dalam ketakutan dan tidak ada yang pantas mendapatkan kematian seperti George Floyd,” tulis Kylie dilansir IntipSeleb dari Instagram pada 3 Juni 2020.

Topik Terkait