img_title
Foto : Instagram/theidol

IntipSeleb BaratLily Rose Depp menerima standing ovation untuk penampilannya di serial The Idol. Berperan sebagai karakter Jocelyn, anak Johnny Depp itu melakukan adegan eksplisit seperti bugil dan masturbasi.

Meski The Idol menerima kritik dan banyak kontroversi, Lily-Rose Dep merasa bangga dan luar biasa untuk merayakan keberhasilannya dan para pemain. Lantas, apa katanya soal kontroversi The Idol? Scroll terus!

Merasa Bangga Dapat Tepuk Tangan Meriah di Festival Film Cannes 2023

Deadline - Michael Buckner
Foto : Deadline - Michael Buckner

Serial The Idol telah ditayangkan secara perdana di Festival Film Cannes 2023. Dua dari enam episode ditontonkan dalam acara bergengsi industri perfilman dunia tersebut. Atas penayangan itu, The Idol mendapatkan tepuk tangan meriah atau standing ovation selama 5 menit.

Pencapaian tersebut membuat Lily-Rose Depp bangga. Mengaku menontonnya pertama kali dengan audiens, mantan Timothee Chalamet itu merasa luar biasa. Bahkan, tepuk tangan meriah itu bak merupakan perayaan indah dari perjuangannya,

"Ini adalah pertama kalinya saya menontonnya dengan penonton di luar saya, seperti saya dan Sam serta Ashley dan Abel, seperti itulah cara saya menonton beberapa episode," kata Lily-Rose Depp dilansir dari Entertainment Tonight, 25 Mei 2023.

Topik Terkait