img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Romansa Taylor Swift dan Matty Healy mendapatkan berbagai kritik dari fans. Bahkan, penyanyi Azealia Banks memperingati Taylor agar hati-hati berpacaran dengan Matty yang akan menularkannya penyakit kulit.

Azealia Banks merasa Taylor Swift bisa mencari pacar yang lebih keren dan tanpa kontroversi, daripada Matty Healy. Seperti apa ungkapan Azealia Banks terhadap sejoli itu? Scroll terus!

Peringati Taylor Swift Bisa Kena Penyakit Kudis

azealia banks
Source: Page Six

Azealia Banks tampaknya tidak menutup diri untuk mengkitik hubungan Taylor Swift dan Matty Healy. Sebab, hubungan Taylor dan Matty telah menghiasi berita utama di seluruh dunia. Apalagi, Matty memiliki segudang kontroversi.

Azealia Banks memperingati Taylor Swift agar tidak berpacaran dengan Matty Healy. Sebab, Taylor bisa terancam ditularkan penyakit kudis oleh Matty, kata Azealia.

“Taylor, pria itu bisa menularkanku penyakit kudis. Dia tidak berada di level sekuat apa yang telah kamu bangun (di industri musik),” kata Azelia Banks di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb dari Page Six, 31 Mei 2023.

Topik Terkait