img_title
Foto : Instagram/@gigihadid.bestqueen

IntipSeleb – Gigi Hadid telah diserang oleh ucapannya sendiri. Kala itu, ia mencoba memberi tahu tips pada salah satu penggemar yang ingin menyembunyikan benjolan perut selama kehamilan. Namun, hal tersebut malah menjadi serangan balik bagi dirinya sendiri.

Kekasih Zayn Malik ini juga mengungkapkan keadaannya saat ini yang tengah terisolasi mandiri bersama keluarga. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gigi Hadid Sembunyikan Kehamilan, Zayn Malik Siap Ajak Nikah

Dituduh Gak Bersyukur

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini, Gigi Hadid mengomentari salah satu judul berita yang menyebutkan bahwa dia mencoba untuk menghilangkan benjolan bayi untuk penyamaran. Namun, model 25 tahun itu tak setuju dengan hal tersebut sebab ia dituduh seolah tidak bersyukur sedang hamil.

Menyembunyikan? Aku berkata kalau mengenakan pakaian longgar, pemandangan depan dan samping menjadi cerita yang berbeda secara visual. Bukan itu disengaja atau aku mencoba menyembunyikan apapun. Aku bangga dan senang berbagi wawasan ketika aku menginginkannya. Terima kasih,” kata Gigi membalas cuitan @BritishVogue dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Senin, 6 Juni 2020.

Topik Terkait