img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Zayn Malik telah menjadi kakak yang baik dan perhatian kepada adiknya, Safaa Malik. Setelah Safaa mendapatkan ancaman kematian, Zayn langsung memberikan hadiah istimewa yang memiliki nilai fantastis.

Tak hanya itu, mantan personel One Direction tersebut juga sangat dibanggakan oleh keluarga karena kelakuannya. Ada apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Adik Zayn Malik Diancam Dibunuh Akibat Hamil Umur 17 Tahun

Belikan Hadiah

Dailymail.co.uk
Foto : Dailymail.co.uk

Baru-baru ini, Zayn Malik membelikan Safaa sebuah rumah mewah seharga 250 ribu euro atau sekitar Rp4 miliar di daerah Bradford, Inggris. Hal itu ia lakukan setelah Safaa menerima ancaman kematian pada awal bulan Juni lalu dan tindakan Zayn mampu membuat keluarganya bersuka cita. Rumah mewah itu ia berikan pada Safaa dan keluarga kecilnya dengan fasilitas empat kamar tidur. 

Bahkan, jarak antara rumah baru dengan rumah ibunya hanya terhalang beberapa rumah saja. Diketahui bahwa perempuan 17 tahun itu telah menikah dengan Martin Tiser pada September 2019 dan menyambut anak pertama pada Januari 2020. Safaa sempat mengatakan bahwa ia tidak bisa jauh dari sang ibu, Tricia Malik dan Zayn menuruti permintaan sang adik.

Topik Terkait