img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Hard Target 2 adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2016, yang merupakan sekuel dari film tahun 1993 berjudul "Hard Target" yang disutradarai oleh John Woo. Film ini disutradarai oleh Roel Reiné dan dibintangi oleh Scott Adkins sebagai karakter utama.

Film berdurasi 1 jam 44 menit ini masuk trending Netflix Indonesia, seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip sinopsis film Hard Target 2!

Sinopsis Film Hard Target 2

Sinopsis "Hard Target 2" mengikuti Wes Baylor (diperankan oleh Scott Adkins), seorang mantan tentara bayaran yang sekarang menjalani kehidupan yang tenang sebagai instruktur berburu. Namun, ketenangannya terganggu ketika ia menerima tawaran uang besar untuk menjadi sasaran dalam sebuah perburuan manusia di hutan Thailand.

Seorang klien kaya bernama Aldrich (diperankan oleh Robert Knepper) ingin menguji kemampuan berburu Baylor dengan berburu manusia. Baylor pun menjadi target dalam permainan berbahaya ini.

Dalam upaya bertahan hidupnya, Baylor harus menggunakan semua keterampilan tempur dan nalurinya sebagai prajurit yang sangat terlatih. Dia juga harus bermitra dengan Tha (diperankan oleh Rhona Mitra), seorang wanita misterius yang memiliki agenda sendiri dalam perburuan ini.

Topik Terkait