img_title
Foto : Instagram/@taylorswift

IntipSeleb – Taylor Swift sukses mengejutkan para penggemar setelah mengumumkan akan merilis album terbaru. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan Taylor mendadak telah memproduksi album kedelapannya yang bertajuk Folklore.

Para penggemar pun turut senang dan menantikan karya terbaru tersebut. Namun, mereka juga berspekulasi bahwa sang kekasih, Joe Alwyn ikut andil dalam album terbaru Taylor. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 7 Seleb Dapat Ancaman Kematian, Selena Gomez Gara-gara Justin Bieber

Rilis Album Baru

Instagram/@taylorswift
Foto : Instagram/@taylorswift

Taylor Swift sukses mengejutkan penggemarnya dengan mengeluarkan album Folklore. Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), banyak hal yang berubah dalam karier Taylor seperti tur konser album Lovers yang dibatalkan karena adanya isolasi mandiri. Perempuan 30 tahun ini mengatakan bahwa album Folklore ini sebelumnya tidak pernah direncanakan dan bahkan ia sempat berpikir keras kapan waktu yang tepat untuk merilisnya.

Sebagian besar hal yang aku rencanakan pada musim panas ini berakhir tidak terjadi, tetapi ada sesuatu yang tidak aku rencanakan dan itu terjadi. Hal itu adalah album studio kedelapan ku, Folklore. Kejutan! Di tengah malam ini aku akan merilis seluruh album baru, lagu-lagu yang telah kutuangkan semua tentang keinginan, mimpi, ketakutan, dan renunganku,” tutur Taylor dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Jumat, 24 Juli 2020.

Topik Terkait