img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Ed Sheeran mengaku bahwa ia pernah memiliki kecanduan dengan alkohol dan makanan tak sehat yang membuat kondisi kesehatannya menurun. Kini hidupnya terselamatkan berkat bantuan sang istri, Cherry.

Pelantun lagu Shape of You ini juga mengungkapkan bahwa kecanduan yang ia derita ini diakibatkan oleh ketenaran. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ed Sheeran Ogah Pakai Dana Bantuan Pemerintah buat Gaji Karyawan

Ed Sheeran Sakit


Sumber foto: celebritynine.com

Ed Sheeran mengaku kecanduan alkohol dan junk food untuk mengatasi masalah ketenaran. Masa kelam ini terjadi di tahun 2014 selama melakukan tur dunia. Penyanyi 29 tahun ini mengaku memiliki kesamaan dengan Elton John dalam hal kecanduan.

“Aku memiliki kepribadian yang sangat adiktif. Sangat, sangat adiktif. Aku sedang membaca buku Elton John saat ini dan ada begitu banyak hal yang dia lakukan dan aku juga lakukan. Dia berkata 'aku hanya akan makan es krim dan makan empat makanan penutup sampai aku muntah'. Aku sudah pernah melakukan itu sebelumnya. Dia juga minum martini, dimana dia melihat berapa banyak yang bisa dia minum. Dan aku juga sudah melakukan hal itu,” kata Ed Sheeran dilansir IntipSeleb dari Mirror pada Senin, 27 Juni 2020.

Topik Terkait