img_title
Foto : Insider.com

IntipSeleb – Cardi B merilis lagu baru berjudul WAP bersama Megan Thee Stallion pada 6 Agustus 2020 lalu. Kylie Jenner secara mengejutkan ikut tampil di video klip yang sudah ditonton hingga 59 juta lebih pengguna YouTube tersebut.

Namun kemunculan Kylie Jenner tampil sebagai cameo justru diprotest oleh penonton. Bahkan petisi dibuat agar model berusia 22 tahun tersebut dihapus dari video klip. Melihat Kylie Jenner dihujat oleh netizen, Cardi B selaku pelantun lagu WAP tidak tinggal diam dan langsung membela Kylie. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Beda Banget, Cardi B Tunjukkan Rambut Asli dan Wajah Tanpa Makeup

Cardi B Bela Kylie Jenner

Twitter/PopCrave
Foto : Twitter/PopCrave

Menyusul petisi penghapusan Kylie Jenner dari WAP di situs change.org, Cardi B langsung angkat suara dan mengutuk orang yang meminta penghapusan Kylie. Ia membeberkan alasannya mengajak Kylie ikut ke dalam video klip.

Mengapa aku menempatkan Kylie di video klip ku? Dia memperlakukan adik dan anak perempuan saya dengan sangat baik di pesta ulang tahun anaknya. Travis dan Set juga sangat dekat. Kris Jenner telah memberi saya nasihat tentang hal-hal tertentu, lalu suaminya dekat denganku,” papar Cardi B dilansir IntipSeleb dari Cosmopolitan pada Senin, 10 Agustus 2020.

Topik Terkait