img_title
Foto : Page six

Amerika Serikat – Hubungan antara bintang pop Taylor Swift dan pemain sepak bola Amerika Travis Kelce semakin dalam. Keduanya dikabarkan sudah membicarakan masa depan mereka, pasalnya keduanya mempunyai rencana miliki anak.

Sebelumnya dikatakan bahwa Travis Kelce telah membeli rumah khusus untuk menikmati kencan bersama dengan sang kekasih. Lantas bagaimakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Taylor Swift dan Travis Kelce Punya Rencana Miliki Anak?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Tv Report pada 28 Oktober 2023 (waktu setempat), majalah Amerika Life & Style mengutip sebuah sumber yang mengatakan jika Taylor Swift dan Travis Kelce semakin dalam, bahwa keduanya mempunyai rencana untuk memiliki anak.

"Keduanya sudah membuat rencana untuk masa depan. Mereka bahkan menyebutkan rencana untuk memiliki anak. Travis ingin memiliki anak tahun depan, dan Taylor juga ingin memiliki anak. punya anak. Setuju. Travis adalah pria yang ditunggu-tunggu Taylor," kata majalah Amerika Life & Style dilansir IntipSeleb dari Tv Report pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Taylor Swift memulai hubungan publik dengan Travis Kelce dan telah menunjukkan kasih sayangnya dengan secara konsisten menghadiri pertandingan Kelsey dan meninggalkan jadwal sibuknya. Secara khusus, Taylor Swift menghabiskan waktu bersama orang tua Kelce di tribun dan menunjukkan hubungan dekat.

Topik Terkait