img_title
Foto : Instagram/@taylorswift

BrasilTaylor Swift berduka atas meninggalnya salah satu fansnya yang menonton The Eras Tour di Brasil pada 17 November 2023. Karena meninggalnya salah satu fans, Taylor harus menunda konser dimulai 1-2 jam.

Kata Taylor Swift, hatinya sangat hancur karena salah satu fans meninggal akibat suhu panas dan dilarang membawa minum. Berikut ungkapan duka dari Taylor.

Taylor Swift Berduka atas Meninggalnya Salah Satu Fans

Melalui Instagram Storynya, Taylor Swift menuturkan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya salah satu fans wanita sebelum konser di Rio de Janeiro, Brasil pada Jumat, 17 November 2023 kemarin. Mengaku hancur kehilangan salah satu fans, Taylor membenarkan hanya mengetahui jika fansnya sangat cantik dan muda.

"Saya tidak percaya saya menulis kata- kata ini tetapi dengan hati yang hancur saya katakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan. Aku bahkan tidak bisa mengatakan betapa hancurnya aku padamu karena ini. Hanya ada sedikit informasi yang saya miliki selain fakta bahwa dia sangat cantik dan terlalu muda," ungkap Taylor Swift melalui Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 19 November 2023.

Tak Menyangka Ada Insiden Menyedihkan Ini

Topik Terkait