img_title
Foto : Billboard

Amerika SerikatTravis Kelce memuji aura bintang besar Taylor Swift semenjak berpacaran dengannya. Kata aktlet sepak bola Amerika Serikat ini, Taylor memiliki aura yang tidak pernah dihadapi sebelumnya olehnya,

Walau demikian, Travis Kelce memutuskan untuk tidak lari dari aura bintang besar Taylor Swift, meskipun hubungan mereka selalu diawasi banyak pihak. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya!

Aura Bintang Taylor Swift Tak Buat Travis Kelce Takut

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Travis Kelce mengaku belum pernah berkencan dengan seseorang yang punya aura seperti Taylor Swift. Walau demikian, Travis tidak takut untuk menghadapinya. Apalagi, Travis melihat bagaimana Taylor menghadapi semua perhatian yang didapatkannya sebagai penyanyi papan atas.

“Jelas saya belum pernah berkencan dengan seseorang yang memiliki aura seperti itu. Saya tidak pernah menghadapinya. Tetapi pada saat yang sama, saya tidak lari dari semua itu,” ungkap Travis Kelce kepada WSJ, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 November 2023.

“Pengawasan yang dia dapatkan, seberapa sering dia memakai kaca pembesar, setiap hari, paparazzi di luar rumahnya, di luar setiap restoran yang dia datangi , setelah setiap penerbangan dia turun, dan dia hanya hidup, menikmati hidup. Ketika dia bertindak seperti itu sebaiknya aku tidak menjadi orang yang bertingkah aneh,” lanjutnya.

Topik Terkait