img_title
Foto : USA TODAY

Amerika Serikat – Lagu You’re Losing Me oleh Taylor Swift resmi dirilis di berbagai layanan streaming musik. Mengiringi perilisan lagu itu, Jack Antonoff selaku produser musik Taylor, membagikan kisah di balik kapan lagu tersebut ditulis.

Usut punya usut, lagu You’re Losing Me oleh Taylor Swift sudah ditulis sejak tahun 2021. Hal ini membuat fans berspekulasi jika hubungan Taylor dan Joe Alwyn sudah retak sejak lama. Benarkah? Yuk, intip detailnya!

Momen Lagu You’re Losing Me Dibuat

taylor swift
Source: EOnline

Jafck Antonoff mengungkapkan, Taylor Swift menulis lagu You’re Losing Me pada Desember 2021 lalu. Walaupun, lagu itu masuk dalam lagu bonus di album Midnights, yang rilis Oktober 2022 lalu.

Jack Antonoff mengaku ingat betul bagaimana Taylor Swift menulis lagu You’re Losing Me setelah berada di dapur. Tepatnya, kata Jack, Taylor menulis lagu tersebut usai memakan kismis.

“You’re Losing Me rilis hari ini. Lagu yang spesial dari album Midnights akhirnya tersedia di layanan streaming! Ditulis dan direkam di rumah pada 5 Desember 2021, tepat setelah Taylor memakan kismis ini,” papar Jack Antonoff melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb dari Eonline pada Kamis, 30 November 2023.

Topik Terkait