img_title
Foto : Instagram/tswiftkelcebeloved

Amerika SerikatTaylor Swift dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 versi Time. Dalam wawancara eksklusif, pelantun lagu Anti-Hero itu buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Travis Kelce. Ini berarti bak menentang prinsip lamanya yang cenderung tertutup soal kehidupan pribadi.

Dengan bangga, Taylor Swift mengaku tidak takut dengan kisah cintanya dan Travis Kelce yang terekspos. Seperti apa ceritanya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Ekspos Kisah Cintanya

taylor swift
Source: Time via People

Taylor Swift mangaku sudah menganggap hubungannya dengan Travis Kelce terbuka kepada publik. Apalagi, Taylor dan Travis menghabiskan waktu bersama yang cukup banyak di depan umum.

Walau pertama kali buka-bukaan soal hubungannya, Taylor Swift mengaku dirinya dan Travis Kelce tidak peduli. Pasalnya, keduanya sama-sama bangga atas hubungan spesial ini.

"Ketika kalian mengatakan suatu hubungan bersifat publik, itu berarti saya akan melihatnya melakukan apa yang dia sukai, kami tampil untuk satu sama lain, ada orang lain di sana dan kami tidak peduli,” kata Taylor Swift kepada Time, dikutip IntipSeleb dari People, Kamis, 7 Desember 2023.

Topik Terkait