X

IntipSeleb – Chadwick Aaron Boseman, bintang film Black Panther, dikabarkan meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat. Chadwick menutup usia pada umur 43 tahun karena kanker usus besar yang dideritanya selama 4 tahun terakhir.

Sebelum memerankan superhero asal Marvel yakni Black Panther, Chadwick diketahui telah membintangi sejumlah film terkemuka lainnya, sebut saja film 21 Bridges, Marshall, 42, hingga yang akan datang Black Panther 2.Meninggalnya Chadwick menyisakan beberapa fim yang belum atau sedang digarap. Terlepas dari hal itu, aktor kelahiran Anderson, Amerika Serikat ini merupakan aktor yang berbakat. Simak transformasi serta perjalanan karier Chadwick Boseman berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Aktor Black Panther Meninggal, Sembunyikan Penyakit Kanker

Film The Express (2008)

Sumber foto: syracause

The Express merupakan film perdana bagi Chadwick Boseman. Ia memerankan Floyd Little dalam film yang bercerita tentang olahraga di jagat Amerika. Film ini mengisahkan tentang kehidupan pemain sepak bola Universitas Syracuse Ernie Davis, orang Afrika-Amerika pertama pemenang Trofi Heisman, yang diperankan oleh aktor Rob Brown. The Express mengeksplorasi topik hak-hak sipil, seperti rasisme, diskriminasi, dan atletik. Walau hanya memainkan peran kecil, tapi Chadwick mampu memerankan karakternya dengan apik.

Film 42 (2013)

Saksikan Juga

cf-analytic